Jumat, 19 Juni 2009

hahaa. posting note again!

hahaaaaai semua teman blogku apa kabar? udaaaaaaah laammaaaaaa ga posting nich(huhah apadehmeeee? udaaaah banyak kaliii ceruta yang ingin aku ceritakaaan di blog ku ini! LEBAI gua! mulai dari mana yaaa? dari hari minggu aja, kan hari itu gue renang seruuuu dah(norak). terus hari senin ampe hari ini ujian, huaaaaaaaa susah kaliiiii! udah malah tadi pas ujian terakhir Seni Budaya mana di awasin Bu Amy kaga bisaaaa nyontek dah gua! siaaaaaal, SUMPAH gue gondok banget hari ini, kan gue ga tau ke dufan nya jadwalnya jadi tabrakaan eh malah si ***** bilang ke **** kalo gue ga jadi ikut, siapa bilang gue ga jadi ikut, jadi ko tapi barengan siii febi ajaaa yang emang mau gue ajak ga papa! eh malah mereka yang pengen ikut ga mau, SETAAAAN lo semuaaaaa! sok IYEAH ABISSS, so GAUL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar